Monthly Archives: December 2016

Tutorial Unlock Bootloader Redmi 4 Prime Redmi 4 4A

Tutorial UBL SixalSphere

Halo pembaca, kembali lagi dengan admin sixalsphere , kali ini saya ingin memposting tentang bagaimana cara unlock bootloader Xiaomi Redmi 4 Prime, Redmi 4 dan 4A. Karena banyak dari para pembaca yang menanyakan pada saya bagaimana cara unlock bootloadernya. Oke, kita semua pasti sudah tau bahwa saat baru membeli ponsel xiaomi, pasti kita akan mendapati Ponsel dengan kondisi bootloader locked. Kecuali jika anda membeli ponsel tersebut kondisi second dari orang yang suka oprek, kaya saya misalnya 😀 . Lalu apakah fungsi unlock bootloader tersebut? Bukankah jika ponsel kondisi locked akan rentan terhadap penyalah gunaan misalnya ketika ponsel kita hilang / dicuri orang. Ya memang begitulah risiko dari unlock bootloader, akan tetapi, kita semua sudah tau bahwa ketika ponsel bootloop dalam kondisi locked bootloader, akan sulit untuk menghidupkan ponsel kembali 😀 okee kira kira begitukah manfaat dan risiko dari unlock bootloader, jadi jika terjadi apa2 dengan ponsel anda setelah Unlock bootloader DWYOR  hehe

Tutorial Flash ROM Xiaomi Redmi Note 4 Ke ROM Global Stable

Flash ROM Redmi Note 4

Tutorial Flash Xiaomi Redmi Note 4 ROM Global Stable

Halo para pembaca sixalsphere 😀 sudah genap seminggu sejak saya posting tentang tutorial flashing Redmi 4 Prime yang lalu. Tak disangka antusias para pembaca sangat tinggi melebihi ekspektasi saya, banyak yang memberikan komentar positif misalnya “tutorialnya mantap”, sangat membantu” dll. Tapi ada juga yang  bingung atau gagal pada tahapan tertentu, hal ini tentu membuat saya makin semangat memberikan komentar balasan untuk membantu para pembaca sekalian 🙂 . Oleh karena itu post Tutorial Flashing Redmi 4 Prime sudah saya update beberapa kali agak semakin lengkap dan makin banyak pengguna xiaomi yang terbantu.

Review : Apakah Xiaomi Mi 4c 1 Jutaan barang refurbish?

Mi 4c Refubish

Cari smartphone 1 jutaan 4g ram 2gb kamera 13 mp, ujung-ujungnya pasti ada di merek xiaomi :D. Nah kali ini ane akan membahas rumor yang beredar di kalangan gadgeters dimana Mi 4c yang harganya 1 jutaan itu refurbish (Katanya sih…).

Note : Artikel ini murni dari pengalaman ane. Apabila ada kesalahan mohon dikoreksi di kolom komentar.

Mungkin sekilas jika dipikir ulang, “masa sih 1 jutaan dapet Snapdragon 808? Kamera 13 MP bening banget?” . Menurut logika ane sih juga gak yakin hahaha… TAPI, karena rasa ingin tahu ane yang tergolong tinggi akhirnya ane buktiin dengan beli Mi 4C beberapa biji dengan range waktu yang berbeda.

Menerima Jasa Flashing Xiaomi Solo Semua tipe

Jasa FLashing Xiaomi Solo

Jasa FLashing Xiaomi Solo

Kali ini mimin mau ngiklan dikit 😀 hehe kali aja ada yg berdomisili di solo dan sekitarnya dan membutuhkan bantuan untuk flashing / service xiaominya yg brick, bootloop, pengen update OS, Unlock bootloader dll

harga murah saja: cukup 50 ribu jika brick/bootloop / unlock bootloader resmi dan kalau hanya update OS harga lebih murah thanks pembaca 😀

Tutorial Flash ROM Redmi Note 3 Pro Ke ROM Stable Global

Cara Flash Redmi Note 3 Pro

Cara Flash Redmi Note 3 Pro

 

Redmi Note 3 Pro bisa dibilang membawa peningkatan yang signifikan dibanding pendahulunya, yaitu redmi Note 3, peningkatan yang paling berasa adalah spesifikasinya, dengan menggunakan prosesor snapdragon 650 sama seperti yang ada pada hp 5 jutaan merk lain, layar FullHD, Ram 3GB, Body metal plus fingerprint scanner, praktis ponsel ini  menjadi primadona dipasaran,