Bocoran Spesifikasi Mi5S : Dual kamera, RAM 6GB, Snapdragon 821

Mi5S dengan Dual Kamera

Mi5S dengan Dual Kamera

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5S semakin jelas

Semakin hari bocoran bocoran yang muncul tentang Xiaomi Mi5S atau varian baru dari Xiaomi Mi5 semakin banyak berseliweran di internet, kebanyakan bersumber dari Situs media social weibo yang memang sudah dari dulu menjadi tempat untuk bagi xiaomi untuk mengeluarkan teaser teaser kecil tentang hp yang akan dirilis. Oleh karena itu SixalSphere merangkum bocoran bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 5S ini untuk anda.

Setelah minggu lalu merilis teaser tentang antutu xiaomi mi5s yang diklaim merupakan yang tertinggi di aplikasi benchmark android untuk saat ini yaitu (164 ribuan) sekarang xiaomi kembali merilis teaser yang mengatakan bahwa xiaomi Mi5S akan mengusung fitur dual kamera. Dimana fitur dual kamera ini tidak tersedia di Seri Mi5 ataupun Mi5 Pro. Jika fitur ini benar adanya, maka Xiaomi Mi5S ini akan menjadi ponsel Xiaomi kedua yang mengusung dual kamera setelah Redmi Pro.

Antutu benchmark Mi5S

Antutu benchmark Mi5S

Tapi yang perlu anda ketahui, Dual Kamera pada Xiaomi Mi5S ini tentunya akan berbeda dengan yang ada di Redmi Pro, dimana di Redmi Pro mengusung 13Mp dan 5Mp maka di Mi 5S ini kemungkinan akan mengusung sensor yang lebih besar, karena ini seri Flagship.

Bocoran lain yang muncul dari Mi5S adalah tentang Resolusi Layar, Kapasitas Baterai, Hadirnya fitur NFC, Penggunaan USB Type C, Hadirnya fitur Quick Charge terbaru. Adanya Fitur 3D Touch dan lain lain. Untuk lebih mudah berikut bocoran spesifikasi yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Spesifikasi

  • Processor : Snapdragon 821 (Clockspeed belum diketahui)
  • RAM        : 6GB
  • Internal    : 256 GB
  • Layar : 5,15 Inch FullHD
  • Kamera : Dual Kamera Belakang, Dan satu buah kamera depan (Masih Misteri)
  • Fitur : Fitur NFC, USB Type C,  Quick Charge 3.0 dan Fitur 3D Touch (Seperti Iphone), Fingerprint untuk keamanan
  • Baterai : 3499  mAh

Bocoran lain adalah fitur fingerprint yang digunakan akan memiliki kecepatan ultrasonic (Ultrasonic Fingerprint). Terdengar wah bukan 🙂

Bagaimana apakah anda tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan? Jika iya, silahkan tulis pendapat anda  dikolom komentar dibawah.

Source : Detik

3 Responses to Bocoran Spesifikasi Mi5S : Dual kamera, RAM 6GB, Snapdragon 821

  1. I think this article so great

  2. Jordon Iozzi says:

    Learn the destiny right now Find Here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *