Game COC Clash of Clans Mendapat Update Besar Besaran

Game COC Clash Of Clans mendapat update besar besaran

COC

Game Clash of Clan atau yang lebih sering dikenal dengan sebuatan COC adalah game smartphone yang sempat booming beberapa waktu lalu. Pada masa boomingnya meskipun tidak seheboh Pokemon GO, COC cukup menjadi trend dikalangan anak anak, remaja hingga orang dewasa yang telah bisa mengoperasikan smartphone.

Meski telah digempur berbagai game baru, COC ( Clash of Clan) tetap bertahan dikalangan pengguna smartphone berkat update update yang terus diberikan oleh sang developer yaitu SuperCELL. Salah satu game baru saingan COC yang lebih baru adalah Clash Royale, dengan konsep yang berbeda tapi nuansa sama, clash royale lebih cepat dikenal orang dan mulai membuat pemain COC berpindah haluan.

Game Clash of Clans sejatinya dibuat oleh developer bernama Supercell. Developer yang berasal dari Finlandia ini juga merupakan dalang yang sama dibalik game Clash Royale.

Setelah meluncurkan update minor beberapa waktu yang lalu yaitu peluncuran Town Hall Level 11 yang merupakan angin segar pagi para pemain yang sudah jenuh di town hall level 10. Dimana tentunya pemain ini sudah bermain selama bertahun tahun. Dalam Game COC yang pada setiap upgrade town Hall pengguna dapat membuka tingkat yang lebih tinggi, seperti pada update Town Hall 11 dimana terdapat fitur Clan War Tournaments.

Nah setelah lama tidak mendapat update sejak Town Hall 11 tersebut, para pengguna setia game Clash of Clans baru baru ini dikejutkan dengan kemunculan kapal yang terdampar di dalam world mereka. Ternyata update tersebut membuat para pemain bisa menjelajah atau explore dunia yang baru. Yang tentunya update ini juga menghadirkan berbagai fitur baru seperti mode batle 1 vs 1 dan pergantian waktu dari siang ke malam begitu pula sebaliknya.

Clash of Clans Update

Selain update fitur dan world baru tersebut, pembaharuan karakter dalam game juga tidak lupa disertakan. Diantara character yang ikut hadir dalam update kali ini adalah cannon card dan Bomber. Hero baru juga tidak lupa hadir untuk semakin memperlengkap update besar besaran ini yaitu  The Master Builder.

Update besar besaran ini adalah yang pertama kalinya di awal tahun 2017 sejak Clash of Clans menjadi salah satu game yang paling sukses dalam industri mobile game selama kurang lebih 5 tahun. Berdasarkan pemberitaan media, Game Clash of Clans yang telah diluncurkan sejak tahun 2012 ini telah meraup keuntungan hingga $2.8 trilliun.

Untuk lebih lengkapnya mengenai update terbaru COC ini anda bisa melihat video resmi dari supercell berikut ini:

Untuk anda yang belum pernah memainkan game ini, silahkan mendownload secara gratis dari link resmi google plastore yang telah kami sediakan berikut ini :

Playstore Clash Of Clans

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *