Nokia 3310 (2017) Reborn, Harga dan Spesifikasinya

Semenjak diakuisisi oleh Microsoft, nama Nokia seakan benar-benar hampir menghilang di antero dunia pergadgetan. Namun tampaknya mantan raksasa ponsel ini berniat untuk bangkit dari masa keterpurukannya. Nokia memulai kebangkitannya dengan seri 6 yang berplatform android. Disisi lain, Nokia juga ingin membangkitkan salah satu “Raja”nya di dunia feature phone yakni legenda Nokia 3310. Saya yakin generasi 90 an keatas pasti sangat mengetahui kehandalannya. Mulai dari baterai yang tak kunjung habis, sampai ketahanan fisiknya yang sangat spektakuler di jamannya.

Nokia 3310 2017

Nokia 3310

Meme Nokia 2017

Kini Nokia 3310 di buat versi yang lebih “sedikit” modernnya yang mengusung sistem operasi java khas featurephone nokia. Dengan bentuk fisik yang hampir menyerupai Nokia 3310 versi lama, Nokia 3310 Reborn ini dibekali dengan layar 2.4 inch dengan resolusi 240×320 pixel. Dengan Internal sebesar 16 Megabyte yang bisa diekspansi sampai 32 Gigabyte menggunakan Micro SD. Dan kamera yang disertakan cukup pas-pasan yakni 2 Megapixel, ditambah baterai sebesar 1200 mAh yang tergolong kecil, namun performa baterainya sangat awet untuk ponsel saat ini. Dan tak ingin kalah dengan ponsel jaman sekarang, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Dual Sim.

Nokia 3310 New vs Old Comparison

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Nokia 3310 Reborn ini dibandrol dengan harga sekitar 600-ribuan yang menurut kami ponsel ini sangat worth dibeli untuk ponsel sekunder setelah smartphone. Dengan daya tahan baterainya yang diklaim bisa sampai semingguan, tentunya ponsel seperti ini sangat cocok digunakan saat kondisi darurat atau jauh dari colokan saat perjalanan jauh.

2 Responses to Nokia 3310 (2017) Reborn, Harga dan Spesifikasinya

  1. Rizki says:

    Belum ada gan hehe.. nanti kalo ada sy pastikan review kok ­čśÇ

  2. Deco Zain says:

    good information, feel free to check at my website http://www.houseworkguide.com thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *