Redmi Pro Dijual Indonesia

Redmi pro Indoensia Xiaomi Redmi Pro dengan Dual Camera Mulai dijual di Indonesia Setelah diluncurkan di China beberapa minggu lalu, Smartphone terbaru dari xiaomi tersebut terpantau telah masuk ke beberapa toko online. Hal ini tentu menjadi angin segar / Racun baru bagi pecinta gadget tanah air.

Spesifikasi Redmi Pro:

Processor : Mediatek Helio X25 deca-core dengan GPU Mali-T880
Layar :  OLED Full HD 5,5 inci.
Baterai : 4050 mAh
Ram/internal : 3 / 4 Gb dan internal 32 /64/128Gb
Kamera : belakang 13 dan 5 mp ( Dual Kamera), kamera depan 5mp
Fitur : USB Type C, Dual SIM, sensor finger print

Jika dilihat dari spesifikasi diatas maka terlihat key notenya adalah dibagian processor dan kamera, dimana bagian prosessor menggunakan Besutan mediatek terbaru dengan Jumlah core sebanyak 10, benchmark juga teridentifikasi sekitar 84ribuan.. Hal ini tentu menempatkan dirinya di antara CPU snapdragon 625 dan Snapdragon 820 buatan Qualcomm.

Sedangkan untuk kamera, dia menggunakan fitur Dual kamera ( 13 mp sensor sony dan 5mp sensor samsung), fitur yang telah hadir pada beberapa smartphone vendor lain, misalnya HUAWEI P9 atau Huawei honor 6 plus.. Lantas apakah fungsi dual kamera ini? Jadi pada dasarnya kamera dibagian belakang bekerja sebagai satu unit, 13 mp berfungsi menangkap detail dan 5 mp untuk menghasilkan efek bokeh yang digemborkan xiaomi setara DLSR.. Bagaimana Hasilnya? Kita tunggu saja reviewnya.

Nah untuk versi dari Redmi Pro yang sudah beredar di Toko2 online kebanyakan baru versi ram 3gb internal 32gb / 64gb, dengan harga mulai 3,9 juta untuk versi internal 32gb dan mulai 4.1 jt an untuk versi internal 64Gb.. Apakah layak beli? Saya sendiri belum merekomendasikan karena belum diketahui performa realnya.. Saran saya tunggu 1/2 bulan lagi agar harga lebih murah sembari melihat review2 dijagat dunia maya untuk mengetahui gambaran peforma realnya. Yaa jadilah Smart Buyer dan Smart User, jangan mudah termakan gimmick / bahasa iklan…

Redmi Pro ini hadir dalam tiga pilihan warna antara lain Gold, Silver dan Dark Grey Bagi anda yang ini langsung membeli atau sekedar ingin memantau harga terbaru, bisa cek di tokopedia atau bukalapak dengan keyword : Redmi Pro Dual Camera

 

3 Responses to Redmi Pro Dijual Indonesia

  1. Fatcha Primada says:

    Bisa bikin tutorial flash rom ke rom resminya pak? Saya mau beli tapi pengalaman sebelumnya kebanyakan rom distributor yg didapet ketika out of the box

    • Rizki says:

      InsyaAllah setelah ada bahan dan resource yang pasti saya akan bikin tutorial flash ke rom china dan global. HPnya juga masih tergolong mahal pak hehe nunggu turun dikit dulu.

  2. Angga says:

    saya udah ngubek-ngubek semua HP center di Jakarta, sampe terakhir ke Roxy, JKB.
    Mau nanya, kalo untuk Xiaomi Redmi Pro untuk yang spec RAM 4 GB sm memory 128GB, itu udah launching atau belum dari Xiaomi Intl’nya? Sm klo di Indonesia belinya dmn?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *