Seorang Pria ditinggal anak istri karena kecanduan game

Seorang Pria ditinggal anak istri karena kecanduan game

Game merupakan hal yang menarik dan menghibur untuk sebagian orang. Selain menjadi sarana relaksasi setelah stress bekerja atau tuntutan pekerjaan, bermain game bisa membuat kita lebih tenang dan sejenak melupakan masalah yang sedang kita hadapi. Namun ada juga yang menjadikan game sebagai hobi, atau bahkan pekerjaan tetap. Jika seseorang menjadikan game sebagai pekerjaan maka dia disebut gamer professional. Mereka bermain dengan tim tim profesional, bertanding untuk memperebutkan hadiah yang nominalnya tidak sedikit atau membuat live stream untuk menyapa para penggemarnya ketika sedang bermain game. Jika seseorang menjadikan game sebagai hobi maka ia akan menggunakan waktu luangnya sebagaian besar untuk bermain game.

Sayangnya tidak semua orang yang menjadikan game sebagai hobi mendapatkan dukungan positif dari lingkungan sekitar atau keluarganya.   Sebut saja seorang pria yang bernama Kacho, yang hobi bermain game Dragon Quest. Hal ini terbukti ketika sebuah acara televisi dijepang yang mencari seseorang secara random dijalan untuk melihat lihat isi rumahnya mendatangi apartemen milik Kacho. Dia punya berbagai macam aksesoris dan game dragon quest. Kacho juga menceritakan tentang kegemarannya bermain game dragon Quest bisa dibilang ia sudah keranjingan dengan game yang satu ini.

Namun sayang, apa yang digemarinya ini berimbas pada biduk rumah tangganya. Dia sangat yakin apabila perceraian dengan sang istri disebabkan karena kecanduannya terhadap game,

Perceraian dengan sang istri terjadi empat tahun yang lalu. Selain kehilangan istri, ia juga kalah dalam memperebutkan hak asuh anak perempuannya.

“Padahal dulu aku selalu memperhatikan anakku sebelum bermain game terlalu banyak. Aku yakin memainkan Dragon Quest X ini membuat pernikahanku berantakan,” sebutnya.
Sejak bercerai, ia tidak bisa lagi menghubungi mantan istri dan anaknya. Kaccho berharap bisa berkomunikasi lagi dengan anak perempuannya.

Tapi tetap saja sampai saat ini, meski telah membuat keluarganya berantakan, Kaccho tidak berhenti memainkan Dragon Quest X. Sepertinya ia memang tidak bisa melepaskan kecanduannya

Bagaimana tanggapan kalian tentang nasib pria malang tersebut? Silahkan tulis dikolom komentar dibawah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *