Sebanyak tiga juta pelanggan telkomsel ternyata menggunakan Smartphone Oppo

Telkomnsel TAU 4G metrotvnews

Telkomnsel TAU 4G metrotvnews

Sebanyak tiga juta pelanggan telkomsel ternyata menggunakan Smartphone Oppo

Baru baru ini pihak oppo dan Telkomsel menyetujui untuk melanjutkan program bundling yang dulu sudah pernah dibuat. Hal itu dikarenakan dari total 160 juta pelanggan telkomsel, tiga juta diantaranya diketahui menggunakan ponsel buatan Oppo.

Vice president marketing telkomsel, Onang Prihadi mengatakan pihaknya akan kembali bekerja sama dengan Oppo terkait program bundling TAU 4G dikarenakan jumlah pelanggan telkomsel yang menggunakan ponsel besutan Oppo tercatat mencapai 3 juta pelanggan.

Program bundling TAU atau singkatan dari Telkomsel android united merupakan program bundling telkomsel dengan pabrikan smartphone android. Oppo adalah salah satu pabrikan yang diajak bekerjasama dalam program ini.

Pada program bundling terbarunya ini, Oppo dan telkomsel nmenghadirkan promo spesial bundling pada smartphone baru yaitu Oppo F1S. Program ini membuat pelanggan yang membeli Oppo F1S baru dengan harga resmi Rp.3.799.000 mendapatkan kuota internet yang cukup besar hingga mencapai 14GB.

Perlu diketahui Oppo F1S merupakan salah satu ponsel terlaris oppo dipasaran Indonesia. Dimana tercatat sebanyak 10.000 unit terjual pada hari pertama peluncurannya. Melalui program bundling ini, pelanggan bisa berinternet tanpa khawatir kehabisan kuota karena harga yang ditawarkan untuk kuota internet 14 GB ini termasuk murah. Cukup dengan harga mulai dari Rp. 49.000, pelanggan bisa mengaktifkan paket TAU 4G ini hingga maksimal 12 kali aktivasi.

Pada tahap permulaan, pelanggan yang berminat bisa mendapatkan ponsel Oppo F1S program bundling ini hanya  di Outlet telkomsel atau GraPARI tertentu dijabodetabek, diantaranya :

  • GraPARI Central Park,
  • GraPARI Gandaria City,
  • GraPARI Jakarta Timur
  • GraPARI BSD
  • GraPARI Grand Cibubur.

Pihak telkomsel mengatakan untuk tahap awal memang sebatas GraPARI didaerah jabodetabek saja, namun secara bertahap akan diperluas hingga target 89 GraPARI diakhir tahun.

Seperti yang sudah kita ketahui Oppo F1S merupakan ponsel terbaru dari Oppo yang memiliki desain menawan dan kamera selfie yang sangat mumpuni yaitu 16mp dibagian depan. Ponsel yang mengusung tagline Selfie Expert ini dikatakan merupakan salah satu ponsel dengan hasil selfie terbaik untuk saat ini. Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup mumpuni dengan adanya Processor Octacore helio p10, ram 3Gb dan intenal 32GB yang masih bisa diekspansi dengan micro SD. Tak Lupa ponsel ini membawa fitur dual sim pada jaringan 4G serta fitur Fingerprint untuk keamanan.

Bagaimana? Apakah para pembaca yang budiman tertarik dengan Program ini? Silahkan kunjungi GraPARI terdekat untuk info lebih lengkap 🙂

Source: Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *