Cara Mengganti Tema Realme C1

Bagaimana kesan pertama anda pengguna HP Realme C1? Apakah cukup puas dengan semua fitur yang ada? Disini sixalsphere ingin mengulas sedikit permasalahan yang terdapat pada HP Realme C1 yang memiliki layar poni tersebut. Bila dilihat dari penampilan HP tersebut, pasti terasa sangat meyakinkan bukan? Harga yang terjangkau dibawah 2 jt an saja, anda bisa mendapatkan HP kekinian. 

Tetapi, dibalik harga yang murah dan fitur serta spesifikasi yang lumayan bagus. Tahukah anda bahwa HP Realme C1 terdapat kendala dalam fitur mengganti tema, padahal sebagai user android UI atau User Interface sangat berpengaruh dari segi psikologis “kebosanan” bagi para pengguna nya.

Jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa solusi bagi anda yang ingin tetap merubah tema dari HP Realme C1 kalian, berikut tahapan yang perlu dilakukan.

Cara Mengganti Tema HP Realme C1

  • Pastinya bagi pengguna android akun google play sudah harus ada, nah kalian dianjurkan untuk download beberapa launcher pilihan anda sendiri.
  • Rekomendasi launcher dari sixalsphere adalah GO Launcher dan Apus Launcher karena memiliki tampilan 3D dan nyaman di mata.                                                                      Gambar 1. Go Launcher

Gambar 2. Apus Launcher

  • Pilih salah satu launcher yang kalian inginkan, lalu lakukan instalasi pada launcher tersebut.
  • Buka dan jalankan launcher yang sudah di install
  • Selamat, tema pada HP Realme C1 kalian sudah berganti.

Cara di atas merupakan cara sederhana dengan memanfaatkan launcher sebagai media pengganti tema pada HP Realme C1 kalian, karena dalam HP Realme C1 dalam pabrikan masih belum terdapat fitur pengganti tema. Tidak tahu kenapa Realme tidak memberikan fitur pengganti tema pada C1, mungkin ada alasa lain.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sixalsphere, bila ada yang perlu didiskusikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *