Razer Phone 2 Akan Segera Dirilis

Razer Phone

Razer Phone 2 digosipkan akan segera dirilis. Ya, padahal produsen peripheral komputer ini baru saja merilis ponsel pintar pertama kali di akhir tahun 2017. Kendati demikian, Razer sedang ketagihan membuat ponsel guna meneruskan eksistensi Razer Phone di pasaran. Menurut rumor, Razer akan merilis ponsel ini di akhir tahun 2018, tepatnya September. Dari berbagai media asing dikabarkan bahwa ponsel pintar ini masih dalam tahap pengembangan. Sebagai generasi kedua, informasi yang tersedia saat ini masih minim, dan tidak terjamin.

Setelah adanya akusisi Nexbit, Razer kemudian meluncurkan Razer Phone pada tahun 2017, Razer pun menawarkan Razer Phone yang memiliki refresh rate hingga 120Hz. Untuk para gamer, spesifikasi ini sangatlah baik, apalagi dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan para kompetitor, meskipun ponsel pintar ini tidak menawarkan spesifikasi yang cukup heboh.

Di sisi lain, memang tidak banyak berita beredar tentang ponsel tersebut, mungkin Razer akan merilisnya bersamaan dengan Razer’s Project Linda. Konsep Project Linda juga sudah ditunjukkan pada CES 2018. Project tersebut adalah mengenai lap-dock yang akan melengkapi bagian internal Razer Phone untuk memberikan pengalaman terbaik.

Bahkan, CEO Razer sendiri, yaitu Min-Liang Tan mengkonfirmasi konsep laptop produksi pabrikannya, sehingga laptop Razer bisa dikoneksikan dengan Razer Phone dalam pengoperasiannya. Hal ini terbaca banyak pihak ketika CEO tersebut membuat cuitan di twitternya.

Artinya, jika di masa depan Anda memiliki Project Linda, yaitu sebuah laptop dengan 13.3-inch serta Razer Phone, maka Anda bisa menghubungkan keduanya. Razer Phone akan bekerja sebagai otaknya, yang mana jika Anda menghubungkannya pada laptop, maka akan menciptakan pengalaman gaming yang lebih tinggi dan meningkatkan produktifitas.

Razer Phone 2

Razer Phone 2 menurut berbagai sumber sangat mungkin dirilis selama IFA 2018. Akan tetapi, sumber informasi ini sendiri masih belum bisa dikonfirmasi. Banyak media pun ikut aktif meramaikan berita kehadiran Razer Phone generasi kedua tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang memberikan saran agar Razer menyuguhkan ponsel pintar tersebut dengan refresh rate yang sama, akan tetapi melakukan peningkatan fitur, seperti di bagian kamera, atau di bagian lainnya yang membutuhkan perbaikan.

Banyak pengamat gadget juga mengatakan hal serupa, bahwa sepertinya tidak akan ada banyak perubahan drastis di generasi kedua. Hal ini dikarenakan Razer Phone sebelumnya dan penerusnya tidak terpaut jauh. Sehingga, teknologi yang digunakan mungkin dasarnya masih sama. Beberapa perbaikan kecil mungkin dibutuhkan, karena Project Linda sendiri juga masih kompatibel dengan Razer Phone pertama. Desas desus lainnya juga mengungkapkan bahwa versi kedua sangat memungkinkan dirilis dengan kapasitas baterai yang lebih tinggi serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Sedangkan untuk desain dan fiturnya sendiri, saat ini Razer Phone 2 masih belum jelas apa saja yang akan ditawarkan. Tetapi, tidak sedikit peminat gadget, apalagi para gamers yang sudah berharap bahwa ponsel generasi kedua tersebut akan menjadi lebih baik. Apalagi saat ini, ponsel Razer Phone sebelumnya sudah dilengkapi RAM sebesar 8GB, prosessor Snapdragon 835, dan layar Quad HD. Fitur lainnya yang tersedia pada Razer Phone sebelumnya adalah speaker depan yang bisa digunakan sebagai audio pada laptop ketika ditancapkan di laptop Project Linda.

Nah, jika Anda adalah salah satu gamers yang butuh laptop atau gadget gaming Android, sebaiknya Anda menunggu laptop Project Linda dan Razer Phone 2. Sebab, membeli keduanya adalah satu paket yang akan meningkatkan pengalaman bermain Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *