Redmi Note 5A Prime Mulai Dijual Resmi Di Indonesia

Note 5A

Redmi Note 5A Prime di tanggal 22 januari 2018 resmi sudah dirilis di Indonesia. Banyak peminat gadget yang menunggu hari liris tersebut dikarenakan Xiaomi untuk pertama kalinya membekali produk mereka dengan fitur utama, Selfie Light. Xiaomi mengklaim bahwa fitur inilah yang membuat gambar selfie jadi lebih bersih, memberikan tampilan kulit bercahaya, dan mata yang ekspresif.

Tak tanggung-tanggung, Xiaomi juga melengkapi ponsel tersebut dengan kapasitas kamera yang cukup canggih. Ya, kamera depan pada ponsel ini adalah kamera dengan 16 megapixel, sedangkan untuk kamera belakang adalah 13 megapixel. Kualitas inilah yang membuat hasil foto selfie anda menjadi lebih tajam dan tampak menarik, walaupun tingkat pencahayaan saat selfie rendah. Spesifikasi inilah yang membuat ponsel tersebut jauh lebih mumpuni dibandingkan Redmi Note 5A yang sudah dirilis di Indonesia di November tahun 2017.

Fitur lainnya pada ponsel ini adalah Beautify 3.0. Adanya fitur ini membuat anda cantik alami, wajah tetap terlihat natural, namun merona. Fitur ini dikombinasikan dengan lampu selfie soft-toned, tidak heran jika kualitas gambar benar-benar hidup.

Note 5A

Berbicara tentang desainnya, Redmi Note 5A Prime dilengkapi dengan metal, akan tetapi tidak terlalu berat. Ponsel dengan berat sekitar 153 gram ini juga tersedia dengan berbagai pilihan warna, mulai dari Dark Grey, Gold, dan juga Rose Gold. Pilihan warna yang bervariasi ini cukup menarik pembeli, sebab mereka dapat memilih berdasarkan warna favorit.

Performa ponsel ini juga terjamin, sebab adanya tambahan prosesor Qualcomm Snapdragon 453 octa-core. Bukan hanya itu, ada juga RAM yang berukuran 3GB serta memory internal sebanyak 32GB. Untuk anda yang suka game dengan visual grafis yang tinggi, ponsel ini menjamin performa mesin yang lancar dan juga cepat.

Hal lainnya yang patut anda ketahui adalah tentang baterai. Xiaomi mendesain ponsel tersebut dengan baterai yang cukup tahan lama. Daya baterainya mencapai 3080mAh. Selain itu, sebagai pengguna, anda juga bisa melakukan kustomisasi pada level-sistem MIUI. Dengan kustomisasi tersebut, anda bisa memutar video hingga 10 jam, bermain game hinga 12 jam, dan membaca apapun pada ponsel tersebut selama 21 jam.

Spesifikasi lainnya pada ponsel tersebut adalah adanya 2 kartu SIM yang bisa anda operasikan secara bersamaan, termasuk untuk data seluler dan juga telepon. Xiaomi juga melengkapi ponsel ini dengan tempat kartu microsD guna menyimpan data secara eksternal. Xiaomi juga melakukan berbagai upaya untuk menarik sebanyak mungkin pembeli, termasuk dengan tawaran expandable microSD yang mencapai 128GB. Wow!

Nah, untuk keamanan para pengguna, Xiaomi telah melakukan peningkatan pada bagian keamanan dan juga sensor sidik jari. Bahkan, mereka juga meningkatkan teknologi pada mengunci telepon atau juga penyimpanan berkas secara aman. Hal terakhir yang cukup penting untuk diketahui pada ponsel ini adalah tersedianya MIUI 9 dan juga kostumisasi level-sistem. Sehingga, performa ponsel menjadi lebih optimal dan anda bisa mengatur masa pakai baterai. Hasilnya, Xiaomi memberikan pengalaman dalam penggunaan ponsel tersebut agar lebih cepat.

Nah, kira-kira berapa ya harga Redmi Note 5A Prime yang sudah diumumkan di hari liris kemarin? Untuk semua spesifikasi yang menarik di atas, Xiaomi membandrol ponsel ini hanya Rp 1,9 juta. Harga ini termasuk harga yang masuk akal, dan kompetitif. Apalagi, ponsel ini diberitakan sudah ludes terjual di salah satu toko online, Shopee.

Bagaimana, anda tertarik membeli ponsel yang satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *