Xiaomi akan luncurkan Redmi note 4 dan Redmi 4 Series bergaransi Resmi

Redmi Note 4 dan Redmi 4 Prime  garansi Resmi

Redmi Note 4 snapdragon  Garansi Resmi Redmi 4 Prime Garansi Resmi

Berita bahwa xiaomi telah membuat pabrik di indonesia atau paling tidak bekerjasama dengan pabrik lokal untuk proses perakitan ponsel-ponselnya telah menjadi angin segar bagi para Mi fans Di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah sekalian lama tidak merilis ponsel 4G bergaransi resmi karena hambatan aturan TKDN, akhirnya xiaomi bisa dengan bangga memasarkan produknya yang betuliskan Dibuat di Indonesia di Dusbooknya.

Baru beberapa bulan lalu Redmi 3s dan Redmi 4A meluncur secara resmi ditanah air, sekarang xiaomi telah bersiap untuk kembali memasukkan ponselnya secara resmi ke Indonesia. Berdasarkan teaser yang dirilis di sosial media Xiaomi Indonesia beberapa minggu terakhir, sangat jelas menunjukkan Xiaomi akan merilis beberapa ponsel sekaligus dalam waktu dekat. Apalagi bocoran dari para blogger dan vlogger techno yang telah mendapat undangan peluncuran juga semakin memperjelas varian yang akan dirilis di Indonesia tersebut adalah seri redmi.

 

Dari teaser tersebut terlihat bahwa ponsel yg akan dirilis akan menggunakan prosesor snapdragon dengan arstitektur 14nm, apalagi kalau bukan snapdragon 625, atau 430 yg sedang digunakan varian redmi note 4 snapdragon dan redmi 4 series.

Kemudian diteaser lainnya (diatas) juga jelas xiaomi akan merilis 2 ponsel dengan ukuran layar berbeda (Redmi Note 5,5 inch dan Redmi Series 5inch)

Adalah Redmi note 4 Snapdragon dan Redmi 4 Series yang digadang gadang akan masuk ke indonesia melalui jalur resmi. Kenapa Redmi Note 4 snapdragon dan Redmi 4? Well karena varian ponsel tersebut memang sedang menjadi barang yang HOT di pasaran indonesia, mengingat harga dan spesifikasi yang dibawanya membuat kedua varian redmi tersebut laris manis dipasaran meski statusnya masih bergaransi distributor (black market). Tentunya xiaomi tak ingin kehilangan momentum dengan tidak memasukkan kedua ponsel tersebut secara resmi, mengingat aturan TKDN sudah bukan menjadi persoalan bagi perusahaan ponsel asal tiongkok tersebut.

Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan untuk ponsel-ponsel bergaransi resmi tersebut? Apakah akan kompetitif dengan ponsel bergaransi distributor yang ada dipasaran? Kita tunggu saja saat peluncurannya tanggal 5 April mendatang.

PS: Harga xiaomi Redmi Note 4 bergaransi resmi akan tidak jauh berbeda dengan yg bergaransi distributor.

Bagaimana pendapat anda mengenai peluncuran ponsel Bergaransi Resmi Xiaomi ini, apakah anda tertarik membelinya? Atau bahkan sudah punya tetapi bergaransi distributor? Silahkan tulis di kolom komentar dibawah, Terimakasih dan salam teknologi.

Source : Mi Indonesia

One Response to Xiaomi akan luncurkan Redmi note 4 dan Redmi 4 Series bergaransi Resmi

  1. Deco Zain says:

    good information, feel free to check at my website http://www.houseworkguide.com thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *